Selamat Datang di Blog Fauziah Amriny. Selamat Membaca

Minggu, 01 Januari 2012

.:: Catatan Akhir Tahun Q ::.


Alhamdulillah, syukur Q yg tiada terkira kpd Sang Rabb krna msih d beri ksempatan untk mnghirup segarx udara sampai akhir tahun 2011 ini. Begitu banyak pelajaran hidup yg Q dapat setelah 2 thun lebih hidup d rantau orang. Belajar hidup mandiri yg mengajarkan Q tk berfikir lebih dewasa. Banyak pelajaran hidup yg Q dapat drkeluarga, teman n orang2 d skitar Q. Suka, duka, tawa, air mata yg ada, memiliki makna tersendiri dalam hidup Q. Tak ada yg sia2, semuanya Memberikan warna2 baru dalam lukisankehidupan Q.

Muhasabah diri agar kedepannya bisa menjadi pribadi yg lebih baik lg d mata-Nya n d mata hamba-Nya. Setiap kesalahan yg tlah berlalu bukan untuk disesali, tetapi tk dijadikan plajaran hidup. Alangkah bijaknya stiap keslahan itu dijadikan pelajaran agar bisa melakukan hal yang lebih baik lagi karena tak ada manusia yg luput dr kesalahan.

Mengumpulkan semangat baru untuk masa depan yg lebih baik. Masih banyak cita2 hidup yg belum tercapai. Tetap semangat walau dengan rintangan n cobaan yg lebih besar lagi. Sebelum waktu n ksempatan Q berakhir, Q ingin melukis senyum2 indah itu d wajah orang yg Q sayang, spesialx buat ma2 n pa2 yg slama ini dgn sabar mendidik n mmberikan kasih sayang tulus itu. Yg menjadi salah satu sumber inspirasi terbesar dalam hidup Q. Semoga suatu saat smua cita2 itu dapat tercapai..^_^

hal yg akan selalu Q ingat, bagaiman kehidupan Rasulullah yg sangat bagus untk dijadikan inspirasi n tuntunan dalam hidup. Orang tua yang sangat luar biasa sabar, kasih sayang tulus n hal lain yg Q dapat dr beliau yg tak mampu Q deskripsikan dlam kata2 terindah sekalipun. Keluarga , shabat, dan orang2 d sekitar Q yg telah mengukir warna2 indah dalam hidup Q.

Belajar dr orang yg Q kagumi karena ketaatannya n kedekatannya dengan Sang Rabb. Yang tak pernah lelah berjihad di jalan Allah. Sangat sederhana, namun memiliki hal yang luar biasa. Disukai setiap orang2 d sekitarnya karena hal2 luar biasa yg ada dalam kesederhanaanya. Menjadi motivasi dalam hidup Q agar lebih dekat lg dengan Sang Rabb untuk menggapai Ridha-Nya n mengumpulkan tabungan amal sebanyak-banyaknya untuk indahnya khidupan akhir nanti. Semoga mnjadi pribadi yang lebih baik n suatu saat Q bisa memberi inspirasi jg untuk orang lain.
Amin ya Rabbal 'alamin..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar