Selamat Datang di Blog Fauziah Amriny. Selamat Membaca

Rabu, 18 Januari 2012

:: Kenangan Bersama Sahabat part 3 ::

Yah, inilah acara perpisa
han kita. Setelah tahun demi tahun kita lewati bersama, kini perpisahan itu sudah di depan mata. Seperti kata pepatah, tidak ada perpisahan kalau tidak ada pertemuan. Sedih, yah itulah warna dari sebuah perpisahan. Semuanya akan menjadi sebuah kenangan yang begitu indah. Sebuah lagu persembahan untuk para guru mung
kin tidak cukup mewakili semua rasa terima kasih kita kepada guru yang telah memberikan banyak ilmu kepada kita.       
                      Dulu kita berjuang bersama, suka dan duka bersama, kini kita akan memulainya lagi dengan orang-orang yang baru. Dengan orang-orang yang mungkin belum kita kenal sama sekali sebelumnya, seperti kisah persahabatan itu dulu kita mulai. Kini kita memulainya dengan teman yang baru, lingkungan yang baru. Tetapi semua kisah persahabatan yang perbah kita ukir disini tidak akan terlupakan bahkan tergantikan. Semua kisah suka, duka, tawa, air mata itu akan menjadi sebuah kisah manis dan lukisan indah di kanvas memori ini.
                      Walau kini kita menempuh jalan yang berbeda dengan cita-cita yang berbeda, tetapi ingatlah teman, kita akan selalu di pertemukan dalam sebuah doa. Doa semoga suatu saat nanti kita kembali dipertemukan dalam cerita yang lebih indah. Doa semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di mata-Nya dan hamba-Nya. Semoga saat kita bertemu nanti, akan ada kisah-kisah sukses yang akan menjadi pembuka cerita kita.
                      Selamat berjuang teman, perjalanan kita masih sangat panjang. Banyak rintangan dan godaan yang akan menghadang di tengah-tengah perjuangan itu. Seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon, semakin besar kemungkinan untuk roboh.  Tetaplah berdiri di atas prinsip yang telah kau bangun, karena itu merupakan salah satu benteng untuk menuju kesuksesan itu. Ingatlah teman, amanah yang kini ada di tangan kalian. Suatu saat nanti ada wajah-wajah yang akan ikut bahagia dengan kesuksesan mu itu. Saat kesuksesan itu bukan lagi menjadi sebuah mimpi, tetapi sebuah kesuksesan yang nyata. Keluarga, sahabat, dan Sang Rabb tentunya yang akan ikut tersenyum dengan semua yang kau capai.

bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar